Makassar, 25 September 2024 – Semenjak pembukaan dealer Wuling
Kumala pertama kali di Palu pada 2017 silam, Wuling Kumala terus
memperkuat jaringan dan kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif
melalui komitmen untuk terus memperluas layanan
penjualan dan purna jual melalui pembukaan dealer dan relokasi Wuling
Kumala Palu. Sebelumnya, Wuling Kumala Palu telah melayani pelanggan di Jl Jenderal Basuki Rahmat No 62
Birobuli Utara Kecamatan Palu Selatan, namun sejalan dengan pertumbuhan dan kepercayaan yang
diberikan oleh pelanggan, maka Wuling Kumala Palu direlokasi ke Jl Soekarno Hatta Tondo Kecamatan Palu
Timur guna memastikan kemudahan dalam mengakses layanan dan lebih efisien.
”Lebih
Luas, Lebih Mudah, Lebih Lengkap” diterapkan pada Dealer Wuling Kumala Palu dimana terdiri
dari layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart), berdiri kokoh
di atas tanah seluas 3.513 meter persegi dengan luas bangunan 2.622 meter persegi menyediakan berbagai fasilitas
modern yang memastikan setiap interaksi pelanggan dengan Wuling Kumala tetap
hangat dan memperoleh layanan terbaik.
“Pertumbuhan dan antusiasme
pelanggan setiap tahunnya menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan
layanan. Relokasi
ini merupakan respon seiring bertumbuhnya kepercayaan, jumlah pelanggan dan
mobil Wuling yang beroperasi setiap tahunnya.
Kami sangat antusias dapat
menghadirkan fasilitas yang lebih modern, lebih luas dan lebih baik, agar dapat
memenuhi kebutuhan pelanggan dengan maksimal. Oleh karena itu, Kami
hadirkan Wuling Kumala Palu sebagai solusi” Ujar Ivan Pudya
Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.
Wuling Kumala Palu dirancang dengan mengutamakan kemudahan
dan kenyamanan bagi pelanggan. Area dealer yang luas dan modern, pelanggan
dapat menjelajahi seluruh lini produk unggulan Wuling, seperti Wuling
Almaz, Cortez, Alves hingga Confero.
Line up mobil listrik seperti Air EV, Binguo EV serta Cloud EV juga tersedia di
sini.
Bapak Andrea Silvan
selaku Network Development Manager Wuling Motors menambahkan "Pembukaan
diler Wuling Kumala Palu menegaskan komitmen kami dalam memperluas jangkauan
layanan kami di Sulawesi Tengah. Kami memahami apabila diler dapat memberikan
akses yang lebih mudah dan fasilitas yang lebih lengkap maka dapat memberikan
pengalaman yang positif kepada konsumen dan memudahkan dalam melakukan
pembelian ataupun melakukan perawatan kepada mobil mereka,"
Wuling Kumala Palu sebagai solusi dan berkomitmen untuk
memberikan layanan terbaik dengan dukungan fasilitas yang mumpuni. Memiliki fasilitas ruang tunggu yang
nyaman dilengkapi wifi sehingga pelanggan tak merasa bosan, memudahkan
pelanggan dalam perawatan mobil karena didukung dengan fasilitas 8 service bay dan 2 washing
bay, 2 express service bay, 1 EV Maintenance Bay, 1 Tire Service Bay, dan 3 EV
charging serta memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku
cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.
Pada periode 25-28 September
2024, Wuling Kumala Perintis memberikan solusi
dalam memudahkan memiliki Wuling impian dengan menawarkan berbagai
program menarik, yakni spesial lucky dip jutaan rupiah ( Samsung Sound Bar, Kulkas Sharp,
Smart TV 32 inch, Microwave, Blender, Ricecooker), program pembiayaan dan
approval di tempat, insentif ppn hingga 46 juta, gratis perawatan 15,5 tahun/155.000 km, garansi
seumur hidup EV components, serta gratis charging device. S&K berlaku.
Selain itu, promo untuk perawatan mobil juga diberikan
selama periode Grand Opening, di antaranya diskon 5% jasa service & part, voucher diskon 20?n 5% jasa
service untuk kunjungan berikutnya, gratis pengecekan ac & diskon 10?care, diskon 10% spooring & balancing & gratis nitrogen, serta diskon
10% chemical/sublet.
Di Indonesia, Wuling Kumala memiliki 26 cabang yang ada di
Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali. Ke-25 dealer tersebut antara lain Makassar
Pettarani, Makassar Alauddin, Trans Studio Mall Makassar, Makassar
Perintis, Bone, Maros, Gowa, Pare pare,
Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon,
Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate,
Bandung, Lebak Wangi dan Jakarta Selatan.
Jaringan dealer Wuling Kumala, memiliki VIANA
(Virtual Assistant Kumala) layanan resmi berbasis whatsapp di 0812 12 100
700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. Melayani
untuk informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan
layanan keluhan pelanggan.
Beroperasi
mulai dari hari Senin - Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul
08.30-12.00 WITA.